Scroll untuk baca artikel
Banner Iklan
Kesehatan

Klinik Rawat Inap Muhammadiyah Jatinegara Siap Layani Masyarakat dengan Kerja Sama BPJS dan 7 Prinsip Pelayanan Prima

×

Klinik Rawat Inap Muhammadiyah Jatinegara Siap Layani Masyarakat dengan Kerja Sama BPJS dan 7 Prinsip Pelayanan Prima

Sebarkan artikel ini

Mocimu.idKlinik Rawat Inap Muhammadiyah Jatinegara kini telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, siap melayani masyarakat dan warganya dengan komitmen tinggi. Dalam sebuah pertemuan penting, pimpinan klinik memberikan arahan mengenai peningkatan pelayanan kepada seluruh tenaga medis dan staf.

Dalam sambutannya, pimpinan klinik menekankan pentingnya penerapan 7 prinsip service excellence untuk memastikan kualitas pelayanan yang prima, di antaranya:

  1. Membuat pelanggan merasa penting.
  2. Melayani pelanggan dengan ramah, tepat, dan cepat.
  3. Mengutamakan kepuasan pelanggan.
  4. Menempatkan pelanggan sebagai mitra.
  5. Memberikan pelayanan optimal yang menghasilkan kepuasan.
  6. Menunjukkan kepedulian kepada pelanggan untuk memberikan rasa puas.
  7. Memberikan layanan terpadu untuk menangani keluhan pelanggan.
Baca Juga :  Dosen IAT UM Cirebon Bagikan Makanan Bergizi Gratis Pada Masyarakat

“Semangat untuk semuanya! Tetap berikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan. Jangan lupa senyum, sapa, dan salam!” ucap pimpinan klinik, menutup arahannya.

Dengan kerja sama BPJS dan semangat pelayanan yang prima, Klinik Muhammadiyah Jatinegara berharap dapat memberikan pengalaman yang nyaman dan memuaskan bagi semua pasien, serta menjadi tempat pelayanan kesehatan yang terpercaya di tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *